Jumat, 02 November 2012

Profil Si Kolor Ijoo™

Salam Bloger seindonesia?? Disini akan saya jelaskan siapakah di balik sosok kolor ijoo ini? yang doyan Twitteran, Facebookan dan juga Ngeblog ini. Ternyata dibalik semua ini adalah sesosok laki-laki, tapi yang jelas dia bukan HOMO, dia cakep bukan cantik,,ha
Ternyata sesosok laki-laki ini mempunyai Naga terbang,(indosiar) masih muda umurnya masih 21 tahun, dan yang pasti statusnya masih belum nikah alias perjaka ting-ting. Laki-laki ini lahir pada 18 Mei 2012, berarti Zodiaknya Taurus dan hobinya dulu itu Main, Nongkrong, "pacaran", gontaganti pasangan, haha belagunya. Tetapi hobinya sekarang berubah derastis, hobinya sekarang dijejaring sosial.
Laki-laki ini asli terlahir di Kota Tasikmalaya Jawa Barat secara normal tanpa oprasi sesar, dan paling kecil di keluarganya(bungsu), bentuk badannya mirip dengan @_VinoGBastian plus mukanya. ha (mimpi).

Di dalam blog Kolor Ijoo ini isinya informasi yang menarik-menarik tetapi SANGAT DILARANG membahas boyband, karena boyband menurut kolor ijoo itu sepert HOMO dan mungkin juga dia benar HOMO.

Oke pengenalan tentang Profil sikolor ijo nya cukup segini saja, mungkin sudah kebayang seseosok laki-laki perjaka di balik kolor ijoo ini. he

Salam Bloger Seindonesia,,

► Facebooknya Kolor Ijoo → Kolor Ijoo / http://www.facebook.com/kolor.ijoo.524
► Twitternya Kolor Ijoo      → @_kolorijoo / https://twitter.com/_kolorijoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Senang Hati